Senin, 22 September 2014

IZArc | Alat kompresi

Deskripsi 









IZArc adalah sebuah alat kompresi gratis yang mendukung banyak format arsip seperti: 7-ZIP, A, ACE, ARC, ARJ, B64, BH, BIN, BZ2, BZA, C2D, CAB, CDI, cpio, DEB, ENC, GCA, GZ, gza, HA, IMG, ISO, JAR, LHA, LIB, LZH, MDF, MBF, MIM, NRG, PAK, PDI, PK3, RAR, RPM, TAR, TAZ, TBZ, TGZ, TZ, uue, WAR, XXE, YZ1, Z, ZIP, ZOO.

Dengan antarmuka modern yang mudah digunakan, IZArc menyediakan dukungan untuk file yang sering perlu dikompresi dan disandikan, yang juga memiliki akses ke berbagai fitur dan alat-alat yang canggih. Hal ini memungkinkan Anda mengelola file anda cukup dengan "drag dan drop file" dari dan ke dalam Windows Explorer, membuat dan mengekstrak arsip langsung pada layar Windows Explorer, membuat beberapa arsip pada disk, menciptakan self-extracting arsip, memperbaiki kerusakan arsip pada zip file, mengkonversi dari satu jenis arsip ke jenis yang lain, melihat dan menulis komentar dan masih banyak lagi. IZArc juga telah built-in yang mendukung multi bahasa.

Jika Anda perlu mengirim file besar kepada kolega, teman atau pelanggan Anda yang mungkin tidak memiliki alat pengarsipan, Anda dapat dengan mudah membuat self-extracting arsip yang dapat diekstraksi secara sederhana hanya dengan double klik.

IZArc dapat dikonfigurasi untuk menjalankan pilihan Anti-Virus scanner ketika Anda membuka arsip. IZArc juga mendukung enkripsi AES 256-bit untuk mengamankan data Anda.

Dowload link
IZArc
Atau di web pemiliknya
IZArc | Alat kompresi




Technical

Judul: IZArc 4.1.9.3145
File name: IZArc_Setup.exe
Ukuran file: 5.26MB (5.516.045 bytes)
Requirement: Windows (Semua Versi)
Bahasa: Beberapa bahasa
Lisensi: Freeware
Tanggal diluncurkan: 25 Agustus 2014
Penulis: Ivan Zahariev
www.izarc.org
Homepage: www.izarc.org
MD5 Checksum: 8A157737F4C05A2B284450F51F22B749






Driver Epson EcoTank L3150

Epson EcoTank L3150 Ulasan Epson EcoTank L3150 Driver Epson EcoTank L3150 – Tangki penyimpanan tinta yang terintegrasi memungkinkan pengisia...