Kamis, 24 November 2016

WhatsApp di PC

WhatsApp 0.2.2478

http://sedikitsoft.blogspot.co.id/2016/11/whatsapp-di-pc.html
Size:   86.81MB
License:   FREEWARE
Publisher:  Visit Website | More Programs
Release Date:   2016-11-23
Submit Date:   2016-11-23
OS:  Windows 8/8.1/10 (32-Bit/64-Bit)
Downloads:   8620





Saat ini WhatsApp merupakan salah satu atau media sosial atau messengers yang paling populer yang bekerja pada platform mobile. Sebuah aplikasi mobile untuk berbagai sistem operasi yang berbeda yang memungkinkan anda melakukan membuat obrolan grup, berbagi lokasi dan mengirim foto dan video dengan orang lain. Saat ini, dengan diperkenalkannya WhatsApp untuk Windows, Anda sekarang dapat menikmati media sosial atau messengers favorit Anda dari PC atau laptop Anda. Aplikasi desktop gratis ini kompatibel dengan sistem operasi Windows 8 ke atas.

Menggunakan WhatsApp untuk Windows

WhatsApp untuk Windows bertindak sebagai perpanjangan dari Smartphone, yang diperlukan untuk menjalankan aplikasi seluler ini agar bisa bekerja. Dan sekarang anda bisa menggunakan PC ataupun ponsel anda untuk berkomunikasi dengan orang lain dengan aplikasi ini.

Anda hanya harus memindai kode QR dengan perangkat mobile anda. Lalu menekan menekan tombol Menu pada aplikasi mobile dan mengetuk WhatsApp Web, yang memungkinkan anda untuk memindai kode QR di komputer.

Setelah anda memindai kode, semua percakapan di aplikasi mobile anda akan diambil atau dialihkan ke versi desktop. Perangkat ini tidak menambahkan kontak apapun ke dalam PC, tetapi hanya melanjutkan obrolan anda melalui komputer, di mana anda bisa mengetik dengan lebih nyaman. Selain menggunakan keyboard yang besar, kami memiliki akses ke semua shortcut keyboard, yang membuat pekerjaan kami lebih mudah.

Dengan aplikasi ini anda bisa mengirim pesan, gambar dan lampiran, merekam pesan suara dan mengelola riwayat pesan anda lewat komputer. Program ini menyimpan pesan anda, jadi anda tidak perlu khawatir kehilangan pemberitahuan.

Menu pilihan pada aplikasi seluler memungkinkan kita untuk melihat semua web dan desktop klien yang masuk ke akun kita.


Kesimpulan

Cara memasang WhatsApp di PC Klik disini

WhatsApp untuk Windows memungkinkan pengguna untuk mengakses mobile messenger favorit mereka pada desktop, yang mana mereka merasa lebih nyaman. WhatsApp harus berjalan pada smartphone bagi mereka agar dapat menggunakan versi desktop, yang mencerminkan apa yang muncul di ponsel.






Driver Epson EcoTank L3150

Epson EcoTank L3150 Ulasan Epson EcoTank L3150 Driver Epson EcoTank L3150 – Tangki penyimpanan tinta yang terintegrasi memungkinkan pengisia...