Jumat, 11 November 2016

Percepat performa PC anda dengan Auslogics Registry Cleaner

Auslogics Registry Cleaner 6.1.0.0



Auslogics Registry Cleaner adalah program spesial yang dapat digunakan untuk mengoptimalkan registry Windows sehingga komputer Anda berjalan pada tingkat yang optimal. Jika Anda melihat tanda-tanda adanya masalah pada PC anda seperti ketidakstabilan: respon aplikasi luar biasa lambat, muncul pesan error, membeku atau crash, berarti PC Anda mengalami salah satu dari masalah ini, dan software inilah solusi yang Anda butuhkan.
Anda butuh 'Auslogics Registry Cleaner' untuk memperbaiki kesalahan registri dan menstabilkan komputer Anda. Salah satu penyebab utama dari masalah ini adalah uninstalled programs yang kurang baik yang meninggalkan jejak di registri. Pengembang atau pembuat program yang menulis kode dengan buruk lah yang biasanya menyebabkan masalah ini, bukan kesalahan PC pengguna selama proses instalasi.

Menggunakan Auslogics Registry Cleaner

Kami senang dengan kemudahan dalam  penggunaan dari program ini, yang memungkinkan semua tingkatan pengguna PC untuk memperbaiki komputer mereka dengan mudah. Pengguna yang belum berpengalaman tidak akan mengalami kesulitan dalam memahami berbagai fitur yang tidak mereka mengerti karena program tersebut akan secara otomatis memilih standar opsi scan. Di sisi lain, pengguna tingkat lanjut dapat mengubah pilihan ini sesuai selera mereka.

Antarmuka program mudah, dan itu memberi pilihan untuk memilih bagian dari registry ingin kita pindai. Beberapa hal yang dapat diverifikasi oleh pengguna PC adalah font, file ekstensi dan file asosiasi, startup item, penerapan aplikasi, daftar history dan perangkat lunak yang diinstal.

Registry Cleaner ini bekerja dengan cepat dan dapat menyelesaikan seluruh proses scanning dan perbaikan dalam waktu satu menit. Program ini juga membuat back-up file atau salinan cadangan file sebelum menghapus mereka sebagai langkah pengamanan. Jika kita ingin mengembalikan beberapa file, kita hanya perlu untuk mengakses Rescue Center di bawah menu File. Ini berarti bahwa pengguna dapat memperbaiki kesalahan registri tanpa takut kehilangan data penting.

Bagi pengguna tingkat lanjut, mereka dapat melakukan beberapa hal, termasuk memindahkan item yang dipilih ke daftar yang abaikan, menyalin ke clipboard atau membuka item yang dipilih dalam Registry Editor. Mereka juga dapat mengatur program untuk memeriksa referensi untuk removable drive yang berbeda di bawah menu Settings.

Kami tidak mengalami masalah ketika menggunakan Auslogics Registry Cleaner. Program ini menggunakan sumber daya sistem rendah sampai sedang, yang berarti bahwa pengguna dapat melakukan tugas-tugas lain tanpa masalah selama alat ini bekerja

Kesimpulan

Auslogics Registry Cleaner adalah alat sederhana namun kuat untuk memperbaiki kesalahan yang umum pada PC. Anda tidak harus menunggu sampai PC Anda mengalami masalah di atas untuk menggunakan program ini. Auslogics Registry Cleaner adalah cara terbaik untuk mengoptimalkan registri Windows secara teratur.


Deskripsi Produk Perangkat Lunak
Auslogics Registry Cleaner dirancang untuk cepat dan aman Optimisasi Registry. Ini akan mendeteksi dan memperbaiki berbagai kesalahan Registry dan memastikan bahwa komputer Anda berjalan seperti baru.

Catatan dari FreewareFiles: Program setup mencakup perangkat lunak pihak ke-3 yang tidak harus diinstal untuk dapat menggunakan perangkat lunak ini.

Download Auslogics Registry Cleaner


Size:   7.74MB
License:   FREEWARE
Publisher:  Visit Website
Release Date:   2016-11-09  | Changelog
Submit Date:   2016-11-09
OS:  Windows XP/Vista/7/8/10 (32-Bit/64-Bit
Downloads:   9822






Driver Epson EcoTank L3150

Epson EcoTank L3150 Ulasan Epson EcoTank L3150 Driver Epson EcoTank L3150 – Tangki penyimpanan tinta yang terintegrasi memungkinkan pengisia...