Senin, 22 September 2014

Free download antivirus avast

Download anti virus avast









Avast! Free Antivirus adalah program antivirus yang efisien dan komprehensif. Avast adalah salah satu program antivirus yang paling populer saat ini, dengan merek yang handal dan terpercaya yang telah diciptakan Avast. Fitur utama yang membuat Free Antivirus begitu populer adalah UI yang mudah, pilihan pemindaian yang dioptimalkan dan database dari definisi virus yang terus diperbarui.

Peningkatan UI

Versi 2014 menyertakan penggunaan UI yang lebih sederhana dan lebih cepat. Fitur utama dapat dengan mudah dilihat di sidebar dan homepage yang sudah disesuaikan, sehingga Anda dapat mengakses alat yang paling sering Anda gunakan secara langsung. Keseluruhan tampilan bersih dan rapi, dilengkapi dengan tombol intuitif berlabel.

Perlindungan Komprehensif


avast-free-antivirus
Avast terus-menerus memperbarui database dari definisi virus mereka, yang berarti bahwa komputer Anda akan selalu terlindungi dari spyware terbaru, virus dan website yang berpotensi bahaya. Komunitas besar dan aktif dari Avast dapat dengan cepat memberitahu tim pengembang akan adanya ancaman keamanan baru yang dapat dengan cepat diatasi dan ditambahkan ke dalam database Avast yang signifikan. Dan juga dengan adanya Browser add-on akan semakin meningkatkan keamanan komputer dengan fitur seperti cookie dan social tracking blocking.

Kecepatan


Avast! Free Antivirus hadir dengan 5 pilihan pemindaian standar, yang berdasarkan pada kedalaman dan kecepatan. Pemindaian yang cepat  terhadap removable media dan file yang Anda pilih, mengidentifikasi ancaman keamanan kurang dari satu menit. Mesin pemindaian dioptimalkan dalam versi 2014 yang berarti pemindaian konten teks akan 10 kali lebih cepat dari versi sebelumnya. Scanning file EXE bisa sekitar 2 kali lebih cepat. Peningkatan penggunaan memori membuat Avast  Free Antivirus hanya menimbulkan sedikit ketegangan pada sistem Anda, sehingga Anda dapat melanjutkan tugas-tugas lain dengan lebih cepat.

Ringkasan


Avast! Free Antivirus adalah salah satu Antivirus gratis yang terbaik dari sekian banyak manajemen keamanan yang ada. Avast! Free Antivirus relatif ringan dan efisien, tapi mampu memberikan perlindungan keamanan yang komprehensif. Add on pada browser dapat memperlambat kecepatan browsing dan pemindaian mungkin tidak sedetail seperti beberapa antivirus premium. Tapi penggunaan UI yang efektif dan kemampuan keamanan nya yang kuat membuat Avast Free Antivirus menjadi pilihan yang sangat baik bagi mereka yang mencari keamanan komputer gratis.

Technical

Title: Avast! Free Antivirus 9.0.2021
Filename: avast_free_antivirus_setup.exe
File size: 87.65MB (91,906,368 bytes)
Requirements: Windows 2000 / XP / Vista / Windows7 / XP64 / Vista64 / Windows7 64 / Windows8 / Windows8 64
Languages: Multiple languages
License: Non-Commercial Freeware
Date added: June 30, 2014
Author: Avast Software
www.avast.com
Homepage: www.avast.com/free-antivirus-download
MD5 Checksum: 27D9039FC25B4418755AC54E0E09FA32

Free download Avast! Free Antivirus

Bagi yang ingin men download anti virus avast, link nya ada di atas







Driver Epson EcoTank L3150

Epson EcoTank L3150 Ulasan Epson EcoTank L3150 Driver Epson EcoTank L3150 – Tangki penyimpanan tinta yang terintegrasi memungkinkan pengisia...