Jumat, 19 Juli 2019

Aplikasi android untuk menemukan ponsel

Clap to find, Whistle to find , Voice to my phone


Apakah kamu sering lupa tempat kamu meletakkan ponsel kesayanganmu? Jika iya, jangan khawatir. Kamu bisa menggunakan sebuah aplikasi smartphone yang ada di playstore yang bisa kamu gunakan bilaman kamu lupa tempat ponselmu. Ada banyak aplikasi serupa di playstoe. Tinggal pilih slah satu dan pasang di hp kamu. Jika suatu saat kamu lupa dimana hp kamu kamu tinggal tepuk tangan 3 kali dan hp kamu akan berbunyidan kamu dapat menemukannya.







Selain aplikasi di atas, ada beberapa lagi aplikasi yang bisa anda gunakan untuk menemukan ponsel saat kamu lupa tempat ponsel kamu. Seperti whistle phone finder atau bersiul atau bersuit untuk  menemukan ponsel, voice to find my my phone (bersuara untuk menenemukan pensel saya) dan beberapa lagi.




Mungkin anda salah satu dari orang yang sering lupa? Bisa coba aplikasi diatas dan anda tak perlu lagi kebingungan dan membuang waktu untuk menemukan ponsel anda.

Download disini
Atau
disini

Driver Epson EcoTank L3150

Epson EcoTank L3150 Ulasan Epson EcoTank L3150 Driver Epson EcoTank L3150 – Tangki penyimpanan tinta yang terintegrasi memungkinkan pengisia...