Rabu, 24 September 2014

Mempercepat performa komputer dengan Wise Registry Cleaner

Wise Registry Cleaner

Wise Registry Cleaner dapat menemukan dan memperbaiki masalah di registri Windows, seperti hilangnya references to shared DLLs, registrasi file extensions yang tak terpakai, dan hilangnya referenced application paths.









Wise Registry Cleaner juga dapat memberi tahu item mana saja dalam registry yang aman untuk dihapus dan juga item-item yang tidak dianjurkan untuk dihapus. Selain itu juga secara otomatis membuat cadangan registri yang telah dihapus. Wise Registry Cleaner juga dilengkapi fitur backup manual untuk seluruh registri sebelum operasi dijalankan.

Pada dasarnya, produk ini lebih aman daripada alat registri lain. Wise Registry Cleaner juga memungkinkan pengguna untuk menghapus system restore points.

Kelebihan Registry Cleaner

  • Alat yang paling banyak direview

Sebuah Editor PCWorld mengatakan bahwa Wise Registry Cleaner terlalu bagus untuk digratiskan. Dan Gizmo memberi rating pada Wise Registry Cleaner sebagai registry cleaner gratis yang terbaik. Selain itu, beberapa outlet TI profesional lainnya juga menulis ulasan positif tentang Registry Cleaner, seperti PCAdvisor, ComputerBild, CHIP, CNET, ZDNet, dan lain-lain.

  • Cepat dan Aman

Wise Registry Cleaner telah mengadopsi algoritma baru yang canggih, dan sekarang Wise Registry
http://www.wisecleaner.com/wise-registry-cleaner.html
Cleaner hanya membutuhkan waktu beberapa detik saja untuk memindai seluruh Registry di Windows. Selain itu, Anda juga dapat membatalkan pemindaian Anda sebelumnya karena Wise Registry Cleaner juga dapat mem back-up  registry di PC Anda sebelum membersihkan nya.

  • Registry Cleaner

Menghapus item-item registry yang tak terpakai, temporary, invalid, dan item-item berlebihan dalam Windows System.

  • System Tune-up

Tune-up sistem anda untuk mempercepat dan menstabilkan PC dan jaringan. Harap baca dengan seksama tentang item yang Anda ingin Anda optimalisasi sebelum Anda menjalankan fitur ini.

  • Registry Defrag

Registry Defrag akan menganalisis registri Anda dan mengurangi fragmentasi dalam rangka untuk membuatnya lebih efisien dan rapi. Harap dicatat, komputer akan kehilangan informasi terkini selama analisis registry, dan melakukan reboot otomatis setelah defrag.







Driver Epson EcoTank L3150

Epson EcoTank L3150 Ulasan Epson EcoTank L3150 Driver Epson EcoTank L3150 – Tangki penyimpanan tinta yang terintegrasi memungkinkan pengisia...