Selasa, 30 Juli 2019

Podcast adalah radio

APA ITU PODCAST


Podcast adalah media penyiaran yang mirip radio tapi berbeda.  podcast diambil dari kata iPod dan broadcast maka jadilah PotCast.

Beda podcast dengan radio.  


Kalau radio penyiar menyiarkan siaran mereka secara langsung sedangkan Podcast adalah rekaman yang disimpan,  sehingga Anda bisa memilih Siaran mana yang ingin anda dengarkan.
Meskipun berasal dari kata iPod dan broadcast itu tidak berarti bahwa anda harus memiliki iPod keluaran Apple untuk bisa mendengarkan podcast.
Sekarang ini banyak aplikasi di Android maupun situs web di komputer yang menyediakan layanan podcast yang bisa anda nikmati atau dengarkan sesuai dengan keinginan anda contohnya adalah castbox.fm.  Atau bisa anda cari di mesin pencari Google dengan kata kunci pencarian Podcast.  Dan juga di Play Store Android Anda juga bisa mencari aplikasi-aplikasi penyedia layanan podcast untuk mendengarkan berbagai layanan seperti berita, musik, berbagai tips harian obrolan bahkan ada yang podcast yang menyiarkan wayang kulit.

Jika anda masih penasaran dan ingin tau atau mencoba seperti apa sih podcast, anda bisa mencoba link dibawah ini.

Castbox.fm

Ya memang podcast mirip dengan radio tapi berbeda.  Tapi berbeda. Radio menyiarkan siaran mereka secara langsung, sedangkan di podcast mereka menyimpan dan menampilkan siaran mereka sehingga Anda bisa memilih mana yang ingin anda dengarkan misalnya Di VOA Indonesia atau BBC, atau SBS, Anda bisa memilih siaran nama yang ingin anda dengarkan mungkin hari ini atau kemarin atau kemarin lagi. Semuanya ditampilkan di podcast mereka.








Driver Epson EcoTank L3150

Epson EcoTank L3150 Ulasan Epson EcoTank L3150 Driver Epson EcoTank L3150 – Tangki penyimpanan tinta yang terintegrasi memungkinkan pengisia...