Senin, 10 September 2018

Express Files 2.0






Express Files adalah program untuk mencari file yang luar biasa  yang sangat cepat yang tersedia secara umum di Internet, untuk mengunduh file-file untuk disimpan di komputer Anda.

Lisensi : Freeware

Ukuran file: 4.11 MB

Biaya $ 0,00

OS: 7 / XP / Vista

Popularitas: 100%

URL Dukungan: Diarsipkan

Express Files adalah Program ini sangat sederhana dan mudah digunakan. Cari file di Internet dan unduh.

File Express adalah alat yang berguna yang memungkinkan Anda mencari file secara online dan mengunduhnya dalam proses yang cepat dan tanpa rasa sakit. Aplikasi ini dirancang untuk memudahkan pencarian file dan pengunduhan tugas dengan menguranginya menjadi beberapa tindakan sederhana.








Cukup pilih file yang Anda inginkan dan klik untuk mengunduhnya ke hard drive Anda. Ini juga menawarkan dua kategori, satu menampilkan unduhan paling populer dan yang lainnya didedikasikan untuk unduhan terverifikasi terbaru. Jika Anda menginginkan file apa pun dari kategori mana saja yang harus Anda lakukan adalah klik tombol "Download" untuk mendapatkannya.

Setelah Anda memilih file yang akan diunduh, kotak dialog akan muncul, meminta Anda memilih lokasi unduhan untuk file tersebut. Segera setelah Anda memilih folder tujuan, unduhan akan dimulai di jendela terpisah.

Jika Anda ingin mengunduh banyak file sekaligus dan jendela unduhannya mengganggu Anda, Anda dapat menyembunyikan semuanya menggunakan pengaturan yang sesuai di tab utama "Unduh Saya". Dari tempat yang sama Anda dapat dengan mudah mengelola semua unduhan Anda dan melakukan tindakan terkait - berhenti, jeda, lanjutkan, hapus, klik dua kali untuk membuka lokasi folder - untuk setiap file.






Driver Epson EcoTank L3150

Epson EcoTank L3150 Ulasan Epson EcoTank L3150 Driver Epson EcoTank L3150 – Tangki penyimpanan tinta yang terintegrasi memungkinkan pengisia...