Kamis, 13 September 2018

Download avast! Free Antivirus






Size:   6.0MB


License:   FREEWARE

Publisher:  Publisher | Listed Programs 

Release Date:   2018-09-04  | Changelog

Submit Date:   2018-09-04

OS:  Windows XP/Vista/7/8/10 (32-Bit/64-Bit)

Downloads:   1206771

Popularity:   Popularity:10/10



avast! Free Antivirus adalah perangkat lunak antivirus bersertifikat ICSA gratis untuk penggunaan non-komersial di rumah. Penghargaan avast! VB100% diperoleh dari perbandingan oleh review Virus Bulletin di bawah Windows.
avast! Free Antivirus memiliki beberapa komponen sebagai berikut:

On Demand Scanner -  Antarmuka Sederhana Skinnable - cukup pilih apa yang ingin Anda pindai kemudian tekan tombol Play.

On Access Scanner - pemindaian semua file yang dibuka, dibaca dan ditulis dan pemblokir perilaku memantau tindakan berbahaya dari virus.









Pemindai email mudah diintegrasikan dengan sebagian besar klien email dan memeriksa email masuk dan keluar, itu menyediakan analisis heuristik konten email untuk melindungi terhadap Worms baru.

Network Shield - memindai lalu lintas untuk konten berbahaya - Firewall ringan.

Perlindungan penduduk untuk program IM (mis. MSN Messenger, ICQ) dan program P2P (mis. Kazaa, DirectConnect).

Boot Time Scanner - memindai disk dengan cara yang sama dan dalam waktu yang sama dengan Windows CHKDSK (hanya untuk NT / 2000 / XP).

Explorer Scanner - klik kanan pada objek memungkinkan Anda untuk memindainya.

Screen Saver Scanner - memindai PC saat rehat kopi Anda.

Virus Dada - folder yang aman untuk menyimpan file yang terinfeksi, mencurigakan dan bahkan beberapa sistem - untuk memulihkannya.

Pembaruan inkremental benar ukuran di bawah 100 KB tersedia setidaknya dua kali seminggu dan dalam beberapa jam dalam kasus darurat virus baru. avast! secara otomatis memeriksa pembaruan baru - mengunduh, menginstal, dan memuatnya tanpa restart atau logoff. Upgrade program tersedia dari waktu ke waktu, mereka juga bertambah (sekitar 300 KB).
avast! Antivirus Gratis tersedia dalam bahasa Inggris, Prancis, Jerman, Italia, Jepang, Polandia, Portugis, Rusia, Spanyol, dan bahasa lainnya - periksa http://www.avast.com/eng/down_home.html untuk mengunduh avast! dalam bahasa Anda.

Catatan: Registrasi GRATIS diperlukan setelah 30 hari. Kunci lisensi GRATIS mudah diperoleh dari formulir pendaftaran yang sesuai dalam antarmuka program.





Driver Epson EcoTank L3150

Epson EcoTank L3150 Ulasan Epson EcoTank L3150 Driver Epson EcoTank L3150 – Tangki penyimpanan tinta yang terintegrasi memungkinkan pengisia...