Jumat, 14 September 2018

Download gratis Microsoft Security Essentials (32-Bit) 4.10.0219.0






Microsoft Security Essentials anti virus

Size:   11.66MB

License:   FREEWARE

Publisher:  Publisher | Listed Programs

Release Date:   2016-11-30

Submit Date:   2016-11-30

OS:  Windows Vista/7/8/10

Downloads:   1177219

Popularity:   Popularity:10/10



Jika Anda belum Sistem Operasi Pc anda ke Windows 8 dan menginginkan program antivirus gratis, maka Anda dapat mempertimbangkan Microsoft Security Essentials. Program ini memindai berbagai jenis ancaman, termasuk virus, spyware, worm, Trojans, dan rootkit antara lain. Windows 8 memiliki program keamanan yang telah ditingkatkan, yang dikenal sebagai Windows Defender.
Fitur:


  • Tiga mode pemindaian
  • Beberapa pengaturan pindai lanjutan
  • Definisi spyware dan virus otomatis
  • Ekstensi shell
  • Pindai terjadwal

Menggunakan Microsoft Security Essentials

Anda harus memiliki salinan Windows asli untuk dapat menginstal perangkat lunak keamanan ini, dan prosesnya membutuhkan waktu. Program ini meminta pengguna untuk menghapus perangkat antivirus lain untuk menghindari konflik perangkat lunak.

Antarmuka pengguna memiliki tata letak sederhana dengan empat tab ditandai Update, History and Settings. Meskipun perangkat lunak ini dianggap 'dasar' bahkan oleh pembuatnya, Tapi memiliki beberapa pengaturan lanjutan. Tema warnanya berubah tergantung pada tingkat keamanan, dengan warna hijau, kuning dan merah menunjukkan perlindungan penuh, potensi ancaman dan aktivitas berisiko.









Di tab Home, kita dapat menentukan apakah definisi virus dan spyware sudah diperbarui dan perlindungan Realtime aktif atau nonaktif. Di situ kita juga dapat memilih mode pemindaian Cepat, Penuh atau Kustom. Ketika anda memilih tombol 'Pindai sekarang', program akan menampilkan waktu mulai dan waktu yang telah berlangsung, jenis pemindaian, bilah kemajuan, dan item yang dipindai, termasuk nama file yang sedang dipindai.

Program ini menampilkan kotak dialog pop-up ketika mendeteksi sesuatu yang berbahaya, yang menunjukkan nama agen jahat, tingkat ancaman, status, dan tindakan yang disarankan. Jika Anda ingin mendapatkan informasi lebih lanjut, Anda harus masuk di situs web Microsoft.

Anda juga dapat memfilter daftar Riwayat untuk hanya menampilkan file yang diizinkan atau yang dikarantina selain menampilkan semua item yang terdeteksi. Tab Pengaturan memungkinkan anda untuk menjadwalkan jenis pemindaian yang diinginkan agar program dapat dijalankan secara otomatis setiap hari pada waktu yang ditentukan. Anda juga dapat menentukan tindakan yang anda inginkan untuk dilakukan. Software ini akan melakukan pemindaian otomatis mingguan secara default.

Meskipun definisi virus dan spyware selalu diperbarui secara otomatis ketika Anda terhubung ke Internet, Anda juga dapat memulai proses kapan pun Anda mau.

Kesimpulan

Jika Anda pengguna internet biasa, maka Microsoft Security Essentials mampu melindungi sistem Anda secara gratis.

Deskripsi Produk Perangkat Lunak
Microsoft Security Essentials menyediakan perlindungan real-time untuk PC rumah Anda yang melindungi terhadap virus, spyware, dan perangkat lunak berbahaya lainnya.
Versi 64-Bit juga tersedia: Microsoft Security Essentials (64-Bit)





Driver Epson EcoTank L3150

Epson EcoTank L3150 Ulasan Epson EcoTank L3150 Driver Epson EcoTank L3150 – Tangki penyimpanan tinta yang terintegrasi memungkinkan pengisia...