Senin, 23 Oktober 2017

Anti virus Panda Cloud Cleaner


Meskipun disarankan agar Anda menginstal program antivirus di komputer lokal Anda, sebaiknya juga ada yang lain yang beroperasi di cloud atau awan. Salah satu manfaat utama penggunaan antivirus online adalah kepastian untuk selalu menerima perlindungan yang terbaru. Salah satu program tersebut adalah Panda Cloud Cleaner. Perangkat lunak antivirus gratis yang akan memeriksa komputer anda dari jarak jauh dari aplikasi berbahaya.

anti-virus-panda-cloud-cleaner

Cara menggunakan Panda Cloud Cleaner
Instalasi Panda Cloud Cleaner versi desktop adalah relatif sangat mudah karena yang perlu kita lakukan hanyalah mengikuti petunjuk yang ada di layar monitor. Antivirus ini menawarkan untuk melakukan pemindaian cepat setelah instalasi, yang mengecek daerah yang paling sering terinfeksi virus.

Anti virus ini juga bisa melakukan pemindaian penuh untuk memeriksa setiap bagian komputer. Selain itu, program ini juga memungkinkan anda untuk memilih folder mana yang ingin dipindai.

Jika Anda ingin mendapatkan perlindungan maksimal, maka Anda memerlukan koneksi internet, karena antivirus ini sangat bergantung pada pengetahuan yang ada di cloud. Namun, anti virus ini juga mengikut sertakan peran dari antivirus lokal yang ada di komputer yang memungkinkan nya untuk mendeteksi ancaman serius ketika offline. Program ini tidak menawarkan perlindungan real time.

Dowbnload Anti virus Panda Cloud Cleaner

Quick Scan atau Scan cepat dapat dilakukan dengan cepat sesuai dengan namanya. Namun, untuk memproses beberapa informasi tentang virus dan mengirimkan hasil deteksi akan membutuhkan waktu yang cukup lama karena harus terhubung dengan database online.

Program ini dengan cerdik dapat mengintegrasikan alat canggih dengan penggunaan yang sederhana, yang membuatnya ideal untuk pemula dan pengguna tingkat lanjut. Beberapa hal yang bisa anda lakukan dengan anti virus tersebut antara lain:
Melakukan unlock file yang digunakan perangkat lunak perusak sehingga dapat dilakukan penghapusan secara manual
Menghentikan semua proses yang tidak perlu di operasikan
Mengirimkan data yang mencurigakan namun belum terklasifikasi ke laboratorium Panda
Melakukan pemindaian boot untuk mendeteksi rootkit dan menghentikan virus
Kemampuan untuk menghapus file sementara yang biasanya ditinggalkan oleh browser Web
Program ini memungkinkan anda untuk memilih file yang ingin anda hapus.




Driver Epson EcoTank L3150

Epson EcoTank L3150 Ulasan Epson EcoTank L3150 Driver Epson EcoTank L3150 – Tangki penyimpanan tinta yang terintegrasi memungkinkan pengisia...