Minggu, 01 Juni 2014

Total Video Converter

Total Video converter untuk apa saja!


Total Video Converter adalah multi-format video converter, editor dan pemutar video.

Apa yang bisa dilakukan oleh Total Video Converter?

 
Sebagai aplikasi video, Total Video Converter menangani berbagai format video. Tidak hanya itu dapat mengubah format berbagai file video, tapi juga dapat mengubah format video untuk digunakan pada berbagai perangkat mobile, untuk membakar ke DVD atau upload ke web.

Total Video Converter juga sarat dengan alat tambahan. Ada editor dasar video, pemutar, alat screenshot, perekam permainan dan banyak lagi. Semua alat-alat ini tersedia dengan mengklik pada interface utama dan tidak perlu mendownload secara terpisah.

Cara penggunaan TVC
Caranya sangat mudah. Anda tinggal membuka tool tersebut dan kemudian mengklik "New Task" untuk menampilkan video yang ingin anda konversi.

Langkah selanjutnya adalah memilih file video yang ingin anda konversi ke format lain. Dan kemudian memilih format tujuan anda. Bisa mp2, mp3, 3GP, dll seperti tertulis dibawah.

Total Video Converter mendukung format berikut

VĂ­deo: RMVB, RM, MP4, 3GP, 3g2, PSP, MPG, MPEG, VOB, DVB, ASF, WMV, AVI, FLV, FLI, FLC, GIF y DV
Audio: CDA, MP3, MP2, RA, WAV, WMA, Ogg, AMR, AC3, AU dan SWF

Nah sekarang tinggal klik "Convert Now dan tunggu hasilnya"

Bagi yang menginginkan tool video converter tersebut, anda bisa mendownloadnya di link di bawah ini. Namun berhubung ini ilegal, maka saya akan memberikan nomor kode Serial Total Video Converter 3.71 ini secara terpisah.

Untuk mendownloadnya, anda dapat meng copy link ini dan mem paste di browser anda. ( http://www.4shared.com/rar/31RYXfouce/tvc371.html ). Sedang untuk Serial Numbernya, silakan download disini (http://www.4shared.com/rar/pkkBRZNYba/Serial_Total_Video_Converter_3.html).





Driver Epson EcoTank L3150

Epson EcoTank L3150 Ulasan Epson EcoTank L3150 Driver Epson EcoTank L3150 – Tangki penyimpanan tinta yang terintegrasi memungkinkan pengisia...