Selasa, 06 November 2018

Mengkonversi PDF ke berbagai format dengan ByteScout PDF Multitool






ByteScout PDF Multitool

Walaupan File PDF dapat memberikan kepada kita beberapa kemudahan, tetapi mungkin juga kita mengalami kesulitan dalam beberapa hal menggunakan pembaca PDF standar, misalnya, untuk menemukan teks dalam dokumen atau mmengubahnya ke dalam format yang berbeda. Dengan ByteScout PDF Multitool,  fungsi-fungsi tersebut dapat terbantu dan teratasi.



Penggunaan ByteScout PDF Multitool

Fungsi pertama dari alat ini adalah untuk ekstraksi data. Kita bisa mengekstrak teks dan data sebagai file TXT, CSV, XLS (X), XML atau JSON. Opsi mana pun yang kami pilih membuka jendela pop-up tempat kami memasukkan parameter yang tepat sebelum ekstraksi. Kita bisa menggunakan pengaturan default.  dan kita bisa mengekstrak hanya halaman saat ini atau rentang halaman yang ditentukan.

Kita bisa mengekstrak konten ke file atau Clipboard. Saat kita mengekstraksi ke file, file dan folder tempat disimpan secara otomatis dibuka. Namun, kita bisa mengubah opsi itu dari jendela "Pengaturan". Fitur lain yang dapat kita konfigurasikan di bawah "Preferensi" termasuk memilih apakah akan memaksimalkan jendela pada startup, menampilkan menu startup, membuka dokumen baru-baru ini pada startup dan menampilkan dialog file terbuka saat startup.









Selain mengekstraksi teks dan data, kami juga dapat mengekstrak gambar dan lampiran yang disematkan. Kami memiliki opsi untuk mengekstrak gambar mentah tanpa transformasi, dan format gambar hasilnya bisa PNG, JPEG, TIFF, GIF atau BMP.

Perangkat alat kedua memungkinkan kami untuk menggunakan perangkat lunak sebagai pengonversi PDF gratis. Kita bisa mengonversi area yang dipilih, halaman yang diperlukan atau seluruh dokumen ke bitmap, multipage TIFF, gambar vektor atau format file HTML.

Kategori Utilitas berisi berbagai alat yang bisa kita gunakan untuk memisahkan dokumen, menggabungkan beberapa dokumen, memutar dokumen, menambahkan gambar ke dokumen dan membuat dokumen PDF baik yang dapat ditelusuri atau tidak dapat ditelusuri.

Kesimpulan

ByteScout PDF Multitool adalah konverter PDF dan PDF gratis yang juga mengintegrasikan banyak fungsi lainnya. Perangkat lunak ini bekerja relatif cepat bahkan ketika menangani dokumen pindaian besar.

Deskripsi Produk Perangkat Lunak
PDF Multitool yang menyertakan sekumpulan fungsi untuk mengonversi PDF ke CSV, PDF ke XML, PDF ke XLS, PDF ke XLSX, PDF Ke HTML, mengekstrak data dan teks dari file PDF: PDF Ke XML, PDF Ke CSV, PDF ke Teks, membaca teks dari PDF yang dipindai menggunakan OCR, teks pencarian dengan ekspresi reguler, banyak lagi!

Download link dibawah

Ukuran: 27,6 MB

Lisensi: FREEWARE

Penerbit: Penerbit  | Program terkait

Tanggal Rilis: 2018-10-25

Tanggal Penyerahan: 2018-10-25

OS: Windows 2000 / XP / 2003 / Vista / 7/8 / 8.1 / 10 (32-Bit / 64-Bit)

Unduhan: 5581

Popularitas: Popularitas: 0/10





Driver Epson EcoTank L3150

Epson EcoTank L3150 Ulasan Epson EcoTank L3150 Driver Epson EcoTank L3150 – Tangki penyimpanan tinta yang terintegrasi memungkinkan pengisia...