Selasa, 13 Januari 2015

Wise Program Uninstaller - Cara membuang program yang tidak bisa di uninstall

Wise Program Uninstaller 1.65.84 - Software uninstaller terbaik


Apakah Anda pernah mengalami kesulitan untuk membersihkan program yang tidak bisa di uninstall  di komputer Anda? Jika Anda telah menggunakan komputer Anda untuk beberapa waktu, maka ada kemungkinan besar bahwa Anda telah menginstal berbagai program, dan beberapa setelah beberapa waktu mungkin Anda tidak memerlukannya lagi. Beberapa program terkadang sulit untuk dihapus, atau Anda mungkin telah meng-uninstall atau membuang program tersebut tapi seringkali program tersebut meninggalkan jejak atau file-file tak berguna yang dapat memperlambat sistem anda. Karena itu, penting untuk memiliki uninstaller yang lebih baik dari program asli yang ada dalam Windows, yang mana salah satu yang terbaik adalah Wise Program Uninstaller.

Fasilitas dari Software uninstaller gratis ini

Program Thorough Removal: Wise Program Uninstaller memiliki fasilitas Force uninstall untuk menghapus program yang tidak bisa di uninstall, yang rusak dan keras kepala. Software ini menggunakan algoritma pencarian program canggih untuk menemukan sisa-sisa file yang masih tertinggal setelah anda menguninstall suatu program sehingga dapat dihapus.


Menggunakan Metode yang berbeda: Software uninstaller terbaik dan gratis ini dapat digunakan untuk meng-uninstall secara aman dengan menggunakan uninstaller biasa untuk menghapus program secara normal. Namun, ketika suatu program sulit untuk dihapus dengan menggunakan metode ini, maka anda dapat menggunakan force unintall atau menghapus paksa untuk menghapus program yang membandel.

Repairing Programs: Sesuai dengan namanya, Wise Program Uninstaller membantu anda dalam menguninstall program yang tidak bisa di uninstall. Selain itu, anda juga dapat menggunakannya untuk memperbaiki beberapa program yang Anda inginkan tetapi tidak berfungsi dengan baik. Beberapa program yang dapat diperbaiki meliputi Adobe dan Office.

Cara uninstall program yang tidak bisa di uninstall
Program antarmuka pengguna hanya menampilkan metrik dasar dan pilihan lain, sehingga tidak tampak berantakan. Pada bagian kiri jendela program adalah tombol untuk:

  • Safe Uninstall / Uninstall aman
  • Repair Programs / Perbaikan Programs 
  • Forced Uninstall / Uninstall paksa
  • Remove Entries / Hapus Entri

Sebagian besar jendela ditutupi oleh rincian program yang diinstal, termasuk:

  • Name / Nama
  • Publisher / Penerbit
  • Size / Ukuran
  • Installation Date / Tanggal instalasi
Anda akan dapat melihat jumlah total program yang diinstal dan ruang disk mereka gunakan yang ditampilkan di dalam rincian tersebut. Wise Program Uninstaller menampilkan versi saat ini tapi juga menyediakan link untuk memeriksa update di bagian bawah jendela. Termasuk juga tombol menu di sebelah tombol minimalkan dengan kotak pencarian yang terletak di bawahnya. Program yang relevan akan muncul segera setelah anda mulai mengetik nama di kotak pencarian.

Setelah anda menghapus program yang sulit dihapus, Wise Program Uninstaller akan mulai menganalisis file-filet, folder dan entri registry yang terkai. Hasilnya akan ditampilkan dan memberi kami pilihan untuk menghapus beberapa atau semuanya untuk membersihkan sisa-sisafile, folder atau registry yang terkait.

Kesimpulan
Jika Anda ingin mengembalikan kinerja komputer Anda agar maksimal seperti semula, maka Anda harus menghapus program yang tidak anda perlukan. Sayangnya, Windows uninstaller asli cenderung untuk meninggalkan beberapa sisa yang masih mempengaruhi atau memperlambat kinerja PC anda. Wise Program Uninstaller adalah uninstaller program gratis yang akan membantu Anda menghapus program sepenuhnya dan dengan mudah, termasuk program yang keras kepala.

Download Wise Program Uninstaller  atau disini  Download Wise Program Uninstaller


Wise Program Uninstaller benar-benar Aman untuk meng- uninstall perangkat lunak dari PC Anda. Bagi yang mau download linknya ada di bawah.








Driver Epson EcoTank L3150

Epson EcoTank L3150 Ulasan Epson EcoTank L3150 Driver Epson EcoTank L3150 – Tangki penyimpanan tinta yang terintegrasi memungkinkan pengisia...