Rabu, 21 Januari 2015

Membuat gif dari video




Membuat gif dari video dengan Free Video to GIF Converter


Free Video to GIF Converter adalah sebuah program gratis yang dapat mengubah video ke animasi gif dengan mudah dan cepat. Free Video to GIF Converter dapat mengubah hampir semua format video populer ke gif, termasuk AVI, WMV, MPEG, MOV, FLV, MP4, 3GP, VOB, dll

Jika video Anda terlalu panjang, Alat ini memberikan Anda kemungkinan untuk memotong video anda untuk kemudian anda ubah sebagian saja dalam format gif. Anda dapat mengatur lebar dan tinggi gif, Anda juga dapat mengubah kecepatan animasi GIF. Yang terpenting adalah bahwa Anda dapat menghapus frame yang tidak anda inginkan dari GIF tersebut.


membuat-animasi-gif-dari-video-dengan-Free-Video-to-GIF-Converter

Size:                 8.24MB
Publisher:         Visit Website | More Programs
Release Date:   2011-12-18
Submit Date:    2012-01-03
Requirement:    Windows 2000/XP/2003/Vista/7


Anda dapat mengubah video ke GIF secara gratis dan menggunakannya sebagai avatar, screensaver untuk ponsel, untuk website, forum atau email.

Untuk mendownloadnya anda bisa pergi ke alamat pemiliknya di http://www.video-gif-converter.com/ dan mendownloadnya secara gratis.




Driver Epson EcoTank L3150

Epson EcoTank L3150 Ulasan Epson EcoTank L3150 Driver Epson EcoTank L3150 – Tangki penyimpanan tinta yang terintegrasi memungkinkan pengisia...