Minggu, 18 Januari 2015

Cara menyembunyikan folder di windows 7

Menyembunyikan folder dengan software Wise Folder Hider 3.13.88


Ulasan atau review tentang FreewareFiles


Ada banyak alasan orang ingin menyembunyikan file mereka di komputer, dan banyak program yang dapat digunakan untuk menyimpan atau menyembunyikan data Anda agar tetap aman dari tangan orang lain. Mulai dari alat sederhana dan gratis hingga  yang premium.

Wise Folder Hider dapat membantu Anda menyembunyikan data anda dengan mudah dan gratis. Anda dapat menggunakan freeware ini untuk menyembunyikan file dan folder pribadi dalam komputer Anda atau dalam perangkat penyimpanan removable atau flash disk.

Fitur:


  • Double Password Protection: Wise Folder Hider menggunakan sistem sandi dua tingkat untuk meningkatkan keamanan. Sandi pertama memberikan Anda akses ke program dan yang kedua memungkinkan Anda untuk menyembunyikan atau menampilkan data.
  • Mendukung fungsi klik kanan: Anda dapat dengan mudah menyembunyikan file dengan mengklik kanan tanpa harus membuka program.
  • Drag and Drop: Ketika Wise Folder Hider terbuka, Anda dapat drag dan drop file ke dalamnya untuk menyembunyikannya. Perlu diketahui bahwa hanya Windows XP, 8, 7 dan Vista yang memungkinkan fitur ini ketika User Account Control dinonaktifkan.
  • Kompatibel dengan Flash Drives: Anda dapat menggunakan program ini untuk menyembunyikan isi dari flash drive atau seluruh file dan folder yang dipilih. Namun, tidak kompatibel dengan hard disk eksternal.

Cara menggunakan Wise Folder Hider


Ketika kita membuka Wise Folder Hider untuk pertama kalinya setelah instalasi, tool ini akan meminta anda untuk menetapkan password master yang kita akan gunakan setiap kali kita ingin mengakses program. Kita bisa menggunakan kombinasi angka dan huruf untuk membuat password yang kuat.

Alat ini kemudian menciptakan password untuk menyembunyikan file-file kita. Meskipun penggunaan password kedua tidak wajib, namun sangat disarankan Anda membuatnya karena data Anda bagaimanapun juga tetap rentan jika aplikasi berjalan.

Wise Folder Hider relatif mudah digunakan . Dengan begitu, alat ini memungkinkan anda untuk menyembunyikan data pribadi dengan hanya melakukan beberapa klik saja. Alat ini dirancang untuk menyembunyikan folder dan berbagai jenis file, termasuk dokumen, foto dan video. Program ini bekerja cepat tanpa memandang ukuran file yang dipilih, dan cukup cerdas untuk menolak untuk menyembunyikan folder kosong. Hal ini memungkinkan kita untuk mengelola beberapa file secara bersamaan.

Dengan layar Antarmuka yang sederhana dan kompatibel dengan Windows 8 sistem, Toolbar di atas memberikan pilihan untuk menyembunyikan file, folder atau USB. Bagian utama dari jendela memberikan daftar file. Kita bisa menggunakan metode yang berbeda untuk menyortir file, termasuk nama, status, kunci dan operasi.

Kita tidak bisa melacak keberadaan file kita yang kita sembunyikan atau mengaksesnya menggunakan program lain.

Download  Wise Folder Hider

Kesimpulan

Wise Folder Hider adalah aplikasi yang cocok untuk penggunaan pribadi. Jika Anda ingin menyembunyikan data pribadi untuk tujuan bisnis, maka Anda harus memilih program yang menawarkan enkripsi yang ketat.







Driver Epson EcoTank L3150

Epson EcoTank L3150 Ulasan Epson EcoTank L3150 Driver Epson EcoTank L3150 – Tangki penyimpanan tinta yang terintegrasi memungkinkan pengisia...