Sabtu, 05 April 2014

Memotret layar monitor

Cara memotret layar monitor dengan HTML  HELP Workshop

Beberapa dari anda mungkin punya kepentingan dengan apa yang tampil di monitor anda dan ingin mengabadikan tampilan yang sedang anda lihat. Banyak cara dan tool yang bisa anda gunakan untuk memotret tampilan layar monitor komputer anda.

Disini saya akan membahas tentang cara memotret layar monitor dengan menggunakan HTML HELP Workshop. Software ini milik microsoft dan dapat diunduh gratis bagi anda yang merasa memerlukannya.

 Setelah mengunduh, extract dan install di pc anda.  Buka aplikasi tersebut dan tampilan nya akan seperti gambar dibawah ini. Anda bisa memilih cara memotret dengan menggunakan mouse, keyborad atau dengan menggunakan timer. Saya rasa cara ini lebih praktis. Selain mengunakan tool ini, Anda bisa juga menggunakan tombol Print Screen Sys Rq yang ada pada keyboard PC atau Laptop anda. dan kemudian buka MS Office atau Photoshop atau corel draw atau yang lain kemudian paste, atau klik Ctrl+V.



Tapi saya rasa alat ini lebih mudah digunakan. Anda tinggal pilih cara memotret langsung simpan atau di crop dulu dengan mengklik ALT + L kemudian simpan dengan mengklik  ALT + S.

Bagi yang ingin mendownload, link downloadnya ada di bawah.



http://www.4shared.com/zip/1YtitQUEce/htmlhelp.html
atau anda bisa ke situs aslinya disini
 Htmlhelp workshop

Ini posting pertama saya untuk blog tentang software-2 sederhana  yang anda perlukan untuk kepentingan anda. Semoga bermanfaat.!!!!


Driver Epson EcoTank L3150

Epson EcoTank L3150 Ulasan Epson EcoTank L3150 Driver Epson EcoTank L3150 – Tangki penyimpanan tinta yang terintegrasi memungkinkan pengisia...