Minggu, 27 November 2016

Menyembunyikan file atau folder pribadi di komputer

Wise Folder Hider





Size        :  1.80MB
License     :  FREEWARE
Publisher   :  Visit Website | More Programs
Release Date:  2016-11-25
Submit Date :  2016-11-25
OS          :  Windows XP/Vista/7/8/10 (32-Bit/64-Bit)
Downloads   :  17312


Bagi Anda yang ingin menyembunyikan file pribadi di komputer Anda, Anda dapat menggunakan banyak program yang dapat digunakan untuk menyimpan dan menyembunyikan data Anda dengan aman. Mulai dari alat yang sederhana dan gratis hingga bagi mereka yang butuh yang lebih kompleks yang butuh premium. Wise Folder Hider dapat membantu Anda untuk menyembunyikan folder anda dengan Mudah dan gratis. Anda dapat menggunakan freeware untuk menyembunyikan file dan folder pribadi baik di komputer maupun di perangkat flashdisk Anda.

Fitur:
http://www.freewarefiles.com/downloads_counter.php?programid=90427


     Password Protection ganda: Wise Folder Hider menggunakan sistem sandi dua tingkat untuk meningkatkan keamanan. Password pertama memberikan Anda akses ke program dan yang kedua memungkinkan Anda untuk menyembunyikan atau manampilkan data.

Dukungan untuk Fungsi Klik kanan: Anda dapat dengan mudah menyembunyikan file dengan mengklik kanan tanpa harus membuka program.

Drag dan Drop: Jika Wise Folder Hider terbuka, Anda dapat drag dan drop file ke dalamnya untuk menyembunyikan mereka. Harap dicatat bahwa hanya Windows XP, 8, 7 dan Vista yang memungkinkan fitur ini ketika User Control Account dinonaktifkan.

Kompatibel dengan Flash Drives: Anda dapat menggunakan program ini untuk menyembunyikan isi dari seluruh flash drive atau file dan folder yang dipilih. Namun, tidak kompatibel dengan hard disk eksternal.

Penggunaan Wise Folder Hider

Ketika kita membuka Wise Folder Hider untuk pertama kalinya setelah instalasi, program ini akan meminta anda untuk menentukan password master yang akan digunakan setiap kali kita ingin mengakses program. Kita bisa menggunakan kombinasi angka dan huruf untuk membuat password yang kuat.

Kemudian setelah anda membuat password untuk menyembunyikan file-file kita, meskipun tidak wajib, kita akan diminta untuk membuat password kedua untuk memproteksi file atau folder kita. Jadi password ke satu untuk membuka program Wise Folder Hider, dan password kedua untuk membuka file atau folder anda.

Wise Folder Hider relatif cukup mudah digunakan.Memungkinkan anda untuk menyembunyikan data pribadi cukup hanya dengan beberapa klik saja. Anda dapat menggunakannya untuk menyembunyikan folder dan berbagai jenis file, termasuk dokumen, foto dan video. Program ini bekerja tanpa memandang besarnya ukuran file yang dipilih, dan cukup cerdas dengan menolak untuk menyembunyikan folder kosong. Dan anda dapat menyembunyikan beberapa file secara bersamaan.

Dengan antarmuka yang sederhana, program ini kompatibel dengan Windows 8 sistem. Toolbar di bagian atas memberi Anda pilihan untuk menyembunyikan file, folder atau USB. Bagian utama dari jendela memberikan daftar file. Kita bisa menggunakan metode yang berbeda untuk menyortir file, termasuk nama, status, kunci dan operasional.

Kita tidak bisa melacak keberadaan file yang kita sembunyikan atau mengaksesnya menggunakan program lain.

Untuk mendownloadnya silahkan download di link di atas







Driver Epson EcoTank L3150

Epson EcoTank L3150 Ulasan Epson EcoTank L3150 Driver Epson EcoTank L3150 – Tangki penyimpanan tinta yang terintegrasi memungkinkan pengisia...