Senin, 14 November 2016

AthTek Free Voice Changer

Tool pengubah suara gratis

 

Free Voice Changer adalah sebuah aplikasi audio user-friendly dari AthTek. Tool ini bekerja pada Windows, dan dapat mengubah nada suara dari file audio yang diimpor. Free Voice Changer tidak seperti pengubah suara yang lain, yang biasanya mengubah atau mengganti drive audio sistem anda. AthTek Free Voice Changer mengubah secara persis seperti apa suara tersebut berubah. Sebagian besar orang menggunakan Free Voice Changer untuk dubbing film atau video asli. Yang membuatnya menjadi yang terbaik adalah, AthTek Free Voice Changer dapat mempertahankan timbre dari suara yang diubah. Biasanya, jika mengubah suara, mempercapat atau memperlambat, suara tersebut menjadi mengecil atau membesar, tapi tidak pada AthTek Free Voice Changer. AthTek Free Voice Changer mendukung impor file Wav / .wma / .mp3 dan mengekspor rekaman dalam format .wav.


Persiapan menggunakan AthTek Free Voice Changer



Ada apa dengan AthTek Free Voice Changer:
Seperti kita semua tahu bahwa ada beberapa pengubah suara gratis lain yang bisa anda unduh di internet. Tapi yang harus Anda ketahui adalah bahwa pengubah suara tersebut kebanyakan mengganti driver audio asli Anda tanpa izin Anda. Dan ketika Anda menguninstall pengubah suara tersebut, Anda akan mendapati bahwa Anda harus kehilangan suar dari speaker dan harus menginstal ulang driver audio atau bahkan seluruh sistem untuk mengaktifkan perangkat audio. Ini jelas tidak begitu baik bagi kebanyakan dari kita dan itulah mengapa kami menyarankan untuk menggunakan Free Voice Changer ini bukan yang mode lama.



Apa yang bisa anda lakukan jika menggunakan pengubah suara ini:
AthTek Free Voice Changer adalah aplikasi audio yang sangat berguna untuk pengguna Windows. AthTek Free Voice Changer kompatibel dengan Windows XP, Vista, 7 dan yang terbaru Windows 8, 32bit dan 64bit sistem. Kapanpun Anda membutuhkannya, Anda dapat men-download dari situs resmi kami, dan pasti, Anda diperbolehkan untuk menggunakannya untuk seumur hidup, gratis! AthTek Free Voice Changer tidak memiliki warna yang mencolok atau fungsi yang kurang berguna, dengan antarmuka yang bersih sederhana. Hal ini telah jelas diatur dalam 4 langkah bagi Anda agar dapat dengan mudah menggunakan pengubah suara gratis ini.

Apa yang perlu Anda lakukan adalah mempersiapkan rekaman suara dan mengimpornya ke AthTek Gratis Voice Changer. Maka Anda akan dapat mengubah nada suara dan mengubah kecepatan suara secara manual. Tentu saja Anda dapat memutar ulang hasil perubahan dari rekaman anda untuk melihat efek suara. Dan yang terakhir, Anda dapat mengekspornya sebagai file wave ke komputer Anda.  Silahkan download dan mencoba versi terbaru dengan mengklik tombol di bawah:

AthTek Free Voice Changer 

File Info    :
File size          :     15.9 MB                                 Supported OS    :     Windows XP/Vista/7/8
File name       :     voice_changer_setup.exe     Language            :     English
Ver. (history) :     1.5                                          License Type       :     Free/Freeware
Release date  :     May 05, 2013                        Expiration Info   :     NEVER







Driver Epson EcoTank L3150

Epson EcoTank L3150 Ulasan Epson EcoTank L3150 Driver Epson EcoTank L3150 – Tangki penyimpanan tinta yang terintegrasi memungkinkan pengisia...