Senin, 16 Februari 2015

Membuat animasi kartun dengan Web Cartoon Maker 1.5

Web Cartoon Maker 1.5


Apakah Anda ingin membuat kartun animasi tetapi tidak tahu caranya? Jika jawaban Anda ya, maka Web Cartoon Maker adalah alat yang cocok untuk Anda. Konsep dari perangkat lunak animasi gratis ini dimulai pada tahun 2010, yang ketika itu awalnya dirancang hanya sebagai alat online sederhana untuk membantu orang menambahkan animasi ke dalam desain kartun mereka dengan mudah. Namun, kini alat ini telah berkembang menjadi program desktop yang berdiri sendiri lengkap yang tidak bergantung pada skrip Web dan compiler.

Cara Kerja


Web Maker Cartoon menciptakan kartun dengan cara mengkompilasi script C ++. Meskipun hal ini mungkin terdengar menakutkan, dan Anda mungkin mulai berpikir bahwa Anda harus menjadi seorang programmer yang baik untuk menggunakan perangkat lunak ini, Tapi Anda akan mendapatkan banyak tutorial yang berguna di situs resminya yang akan memandu Anda melakukannya. Tutorial tersebut meliputi script praktis yang menunjukkan bagaimana untuk mencapai hasil yang berbeda.

Pada dasarnya, Anda hanya perlu untuk memasukkan script yang tepat ke dalam perangkat lunak untuk membuat berbagai animasi, termasuk mengedipkan mata, berjalan dan berbicara.

Perangkat lunak ini menggunakan "eSpeak" speech engine, yang mendukung banyak bahasa dan kompatibel dengan sistem operasi yang berbeda, termasuk Windows 7. Speech engine tersebut relatif kecil.

Instalasi


Instalasi Web Cartoon Maker tidak dilengkapi dengan perpustakaan yang lengkap seperti gambar, suara dan karakter lain untuk menciptakan kartun animasi. Pengguna harus men-download media yang relevan ketika mereka membutuhkannya. Namun, penggna yang ingin bekerja sepenuhnya pada desktop mereka dapat men-download perpustakaan yang lengkap dalam format zip.

Deskripsi Perangkat Lunak Web Cartoon Maker


Tool ini adalah Edisi Desktop dari Web Cartoon Maker. Web Cartoon Maker menggunakan script C ++ sederhana untuk menghasilkan kualitas kartun animasi yang tinggi.

Download Web Cartoon Maker

Pemrograman kartun sangat mudah menggunakan karakter, gambar dan suara dari perpustakaan online (clipart gratis) dan hard drive Anda. Anda dapat memindahkan, mengubah ukuran, memutar dan melakukan hal-hal lain dengan objek dan potongan-potongan karakter. Karakter-karakter tersebut dapat berjalan, berbicara dan mengedipkan mata. Video lengkap dengan trek suara dan judul dapat diproduksi dan diekspor ke format AVI.

Untuk mendownloadnya, silahkan klik link diatas





Driver Epson EcoTank L3150

Epson EcoTank L3150 Ulasan Epson EcoTank L3150 Driver Epson EcoTank L3150 – Tangki penyimpanan tinta yang terintegrasi memungkinkan pengisia...