Selasa, 08 April 2014

Free download antivirus smadav terbaru 2015





Download Smadav, Antivirus domestik terbaru 

Salah satu anti virus yang bisa anda pakai untuk keamanan Komputer atau Laptop anda, dan merupakan produk domestik adalah Smadav antivirus.

 
Salah satu kelebihan dari Smadav adalah bahwa anti virus ini bisa memunculkan kembali file-file atau folder yang disembunyikan oleh virus, yang tak bisa dilakukan dengan menggunakan anti virus lain. Sayangnya, Smadav hanya berjalan untuk virus-virus lokal (domestik). Maklumlah masih relatif baru. Dan untuk lebih mengoptimalkan keamanan komputer anda, disarankan untuk menggabungkan dengan anti virus mancanegara, dalam hal ini, sesuai yang direkomendasikan oleh pihak pembuat Smadav sendiri adalah Avira.

Bagi anda yang ingin men download antivirus Smadav , anda bisa mendownloadnya dilink dibawah ini

Smadav antiviru ssangat baik digunakan untuk komputer yang jarang atau bahkan tidak terkoneksi ke internet. Smadav tidak perlu melakukan update sesering antivirus lainnya yang biasanya melakukan update per minggu bahkan per hari. Smadav biasanya melakukan update hanya sebulan sekali (monthly). Smadav tidak terlalu tergantung pada signature/database virusnya, tapi lebih bergantung kepada teknik deteksi behavior, heuristic, dan whitelisting.

Smadav juga mampu membersihkan virus yang sudah menginfeksi komputer dan memperbaiki registry yang diubah oleh virus tersebut. Antivirus lainnya biasanya tidak melakukan pembersihan registry sehingga komputer belum kembali normal setelah dibersihkan antivirus tersebut. Banyak tools pendukung yang disertakan di Smadav sebagai senjata untuk melakukan pembersihan virus. Catatan : Tidak semua tipe virus bisa dibersihkan Smadav, Smadav saat ini masih belum mampu membersihkan tipe virus penginfeksi program atau tipe rootkit (misalnya : virus Ramnit, Sality, Alman, Virut, dll.) karena jenis virus ini sudah merusak sebagian besar file program Anda. Fokus kami saat ini adalah pembersihan tuntas untuk tipe virus selain dua tipe tersebut (misalnya : virus WormShortcut, Serviks, MSO, Brontok, dll.)